Daisypath Wedding tickers

Daisypath Wedding tickers

Senin, 31 Januari 2011

Dietttttt bersama dr.Grace ^^'

haaaahhhhh akhirnya gw kembali ada di posisi ini -_-' berhubung gw kedapetan turunan dr bokap yg gendat gendatttt smuaaaa "terpaksa" menjalani ritual yg sepertinya akan ditakdirkan bakal ada seumur hidup gw hiksss... *elap mata

setelah berkali2 mencoba cara diet, akupuntur, detok, minum air kelapa cengkir, dan en de bla en de bla bla dan hasilnya hanya berputar2 *ga pernah bnr2 kurus :( apalg gw bukan tipikal yg senang membasahi tubuhku dengan peluh alias olah raga :p keputusan trkr adalah DIET KE DOKTER GIZI!!!jreng jrengggg!!!!how to do healthy diet bersama sayaaa selama beberapa bulan kedepan yeaaayyyyy *menyemangati diri sndiri

jadiii sabtu kemaren setelah 2minggu kemudian setelah gw booking untuk si dokter yg konon sibuk sekaliiii ini berangcutslah gw n riri (yg sibuk jg krn bb nya naik 5kg) ke daerah ciesem di kebayoran untuk memulai ritual diet ini berharap setelah bbrp bulan gw bisa kaya gitar spanyol yg nantinya bkn suami gw merem melek liat gw *in dreaming wkwkwkwkw

krn kita pasien baru disuruh isi2 form n survey form, ditanya apakah ada penyakit turunan, alergi obat, sedang mengidap penyakit apa dll komplittt pokoknya, terus kita ditimbang, eh eh timbangannya kocak deh masa timbanggnya sih kya biasa tp ada gagang yg ada talinya dan bisa ditarik keatas seolah2 kita kya pegangan sepeda *maab pasien norak trs trs dia bs ukur body index yg lemak n otot kita berapa persen dari keseluruhan tubuh ck ck ck nah setelah gw terpesona dgn timbangan gw pun shock dengan angka yg tertera ditimbangan gw, garilinggggggggg sompretoooooooooooo eikeeee naikkkkk buanyaakkkk sodara2 huaaaaaa....*guling2 hikssss tp itu ga lama bbrp detik kemudian gw tersadar untuk denial mudah2an krn lg mens yaah *inilah hal yg bs gw bertahan hidup smpe skrg krn klo gw ga denial bisa dipastikan gw gila ngeliat badan kya gini hohohoho!!setelahnya kita juga ditensi *bnr2 beda dr tempat2 biasa gw diet ini kya RS lengkapp benerrrr sebelum diet pemeriksaaannya

setelah itu kita br ketemu dr. grace, pas gw ngeliat alamaaaakk nih dokter kurus aja n cantik huuuuuu iriiii, ok skip masalah gw terpesona sm badan tuh dokter. jd dia ngejelasin ttg berat bdan dan bagaimana gw melakukan diet ketat sebelumnya adalah salah, krn badan kita kya "per" semakin gw teken dgn kuat maka semakin tinggi lonjakan berat bdan gw setelah diet ketat *gw manggut2 smbil membayangkan brp juta uang yg udh gw keluarin buat diet yg ternyata salah *nangis lg huaaaaaaaaaaaa

setelah "kuliah" dgn si dokter gw ditanya mau mesotherapy atau ga (penjelasan meso bs digoogling) gw tanya dulu dampaknya sm si dokter ktnya sih dampaknya bisa biru2 kulitnya dan ga ada dampak mempengaruhi sistem tubuh lainnya, dia suntiknya dilapisan lemak yg ada diantara daging n kulit. gw minta dipaha n lengan secara gw bs daftar jd bodyguard dengan keadaan tubuh gw skrg. nah si dokter jg blg dengan bentuk badan gw skrg gw kebanyakan makan tepung n gula (kok tawwww) krn lemak gw larinya ke daging sedangkan klo minyak n margarine larinya jd gajih biasanya perutt. naaahh yg susah adalah lemak di daging ktnya huaaaaaaaaaa nangissss yg entah keberapa kaliiiiii knp pilihan tempat si lemak yg ada dibadan gw yg susah2 hiks...

setelah meso yg ga sakit (alatnya kya tembakan) lbh sakit dsuntik gw kelar n membayar ke kasir, cukup terbelalak dengan jumlah yg ada Rp. 387.000 saja yg sayah bayar dan minggu depan hrs kesana lagiiii, huhuhuhu diet emg mahallllllllll!!!


Lighthouse Indonesia
Dr.Grace Judio-Kahl, MSc,MH,CHt
Jl.Ciasem I No.29, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Tel.021-72801572, 72801627
Fax.021-72801653

4 komentar:

  1. duh,, diet emang ribet banget ya.. aku 6 bulan lalu mulai diet pake' jati belanda,, awalnya sih skeptis,, tapi ternyata beratku turun hampir 12 kilo dalam 3 bulan.. dan hebatnya semua cadangan lemak di badan juga ilangg,, tapi masih agak was-was sih akan ngaruh ke rahim ngga' nantinya,, mudah2an sih ngga ya..

    Good luck yaaaa..

    BalasHapus
  2. Dear Anthie,

    aku dulu smpet coba daun hati belanda tp kok ga terlalu naruh yah hiks :( tq anthieee gd luck to uuu ^^

    BalasHapus
  3. Dear Girls,

    Kyaknya kalau harus ke Dr. Grace tiap minggu aku gak sanggup bayar deh...info dong girls, beli daun Jati belanda nya dimana dan cara konsumsinya bagaimana??

    Uci

    BalasHapus
  4. ngapain bayar mahal kalo hasilnya belum tentu bagus,mending yang terjangkau tapi hasilnya udah pasti maksimal.

    BalasHapus