Daisypath Wedding tickers

Daisypath Wedding tickers

Minggu, 16 Januari 2011

Cincin Kawin

Wohooooo review tempat blm beres2 udh review cincin kawin aja weekkwwookkk :p lg hepiii jd lgsg buru2 dtulisss :p gimana ga hepiii sebenrnya ga ada rencana sabtu kmrn beli cin2 yang ada mau ke mega wedding di kemayoran cumaaa berhubung kata mba yuli (marketing catering) biasanya yg di kemayoran byk bridal alias wedding internasional dimanaaaa eike kan tradisional abal2 booow ga jadilah kesana. cerita dimulai dr pagi hari dimana si pacar ga bbm atau ngasi kabar gmn plan hr itu, tunggu ditunggu ga tahan gw telp lah dia, ternyata dia br bgn tdr krn gw telp -_-; jam stgh 10 aja gituuuu!! ya sudlah perbincangan ga sampai 1 menit berhubung dia belum menapakkan kaki ke bumi yg ngemengnya cuma "ha hu ha hu" gw cut lah pembicaraan kedua org yg ga nyambung ituuuhh...selang ga lamaaaa gw lg asik nntn n makan tb2 dia bbm " yuks cari cincin kawin jam 11 aku jemput" yihhaaaaa....pas liat jam 10.15 waaattt jam 11 gw blom mandi blm apa2 giniiii (ga cewe bgt deh kelakuan gw udah mau merit jam 10 pagi blm mandi :p)

jam 11 lewat 20 br sampe dia, passs gw beres smuanyaaa lgsg cabcubs, ditemani hujan yg rintik2 gw hepiiii beratsss gituuuu mau dibeliin cin2 hehehe secara yaah bowwww detik ini perhiasan gw ga ada yg berbau emasss, gara2 sebelumnya dibeliin nyokap emas putih nyemplung di WC ambas pas lagi c*bo* zzzzzzz.....malesss ga siihh lo mau ambil dengan ngobok2 wc yg dipake sm jutaan manusiaaaaa ambass huhuhu terpaksa gw relakan, yg kedua cincin emas putih juga nyangkut di bis yg menyebabkan tangan gw sampe detik ini dagingnya nyangkut keatas, klo bayangin waktu itu dmn gw nangis2 dianter tukang ojek ke kantor masih ngiluuuuu cincinya jd gepeng beserta tangan gw huhuhuhu soo semenjak ituuu ga pernah lah eike dibeliin cincin sm nyokap mengingat slordech nyaaa gw, tapiii janji deeehh klo cin2 kawin bakal gw jaga sepenuh jiwa ragaaaaaa :D

finally sampe lah kita di menteng prada, oyaah si pacar beli cin2 kawin ditempat nyokap temennya yg kata si tante bakal dpt diskon, alhamdullillaaah mudah2an ini rezeki kawin yaah booowww fufufufu. pas sampe kita lgsg dikasih contoh2 cincin kawin, tdnya gw emang kepengen cincin kawin itu ada emas kuning dan putih dove nya tp si pacar ga suka, dia maunya full emas putih, hiks tdnya udah sedikit desperate dgr kepengenanya eeehh pas disanaaaa emg rezeki gw kali yaaah si tante meyarankan emas kuning dchrome putih yg dove nya, soalnya kalo emas putih ga ada nilainya klo djual, walopuuuuuuuunnnn yaaahh amit2 jabang ntuutt emas kawin djual niat jualnya kudu dibuang jauh2 hihihi tp tetep better emas kuning yaaahh berhubung eike sukaaaa n pas dicoba ditangan si pacar cucookkk tarraaaaa dapetlaaahh cin2 yg gw mauuu!!hohohoho im hepiiiiii akirna si pacar pun sukaaa yaahh dasar emg kulit doi putih yah bagus2 ajah dipke -_-" kita pesanlah tuh cincin punya gw 5 gram dengan berlian ditengah 0,07 ct, si pacar berhubung haromaaattt pake emas bikin 7gram perak+titanium+berlian 0,07 ct jugaaaa ga mau kalah eksiisss doi sm berlian hahahahaha pdhl tdnya cmmau pke sirkon yg muraahh :p

berhubung cincinnya masih 10 hr lg jadiii sooo eike ga punya gambarnya bentuknya mirip2 gini laaah 22nya dipakein berlian.
foto diambil paksa dr facebook milik penjual cin2 :p

7 komentar:

  1. Haiii.. salam kenal. aku lihat blog km dari situs weddingku, sorry yah langsung komentar, :) smoga lancarrr ya persiapan2nyaa :) aku juga mau numpang liat review2nya hehe :) selamat berhuntingg :)

    BalasHapus
  2. Haii GuGusRasul, salam kenal juga :) gpp laah malah seneng dikomentarin ^^ km jg yaaah semoga lancar2 persiapannya sm izin follow yaah :)

    BalasHapus
  3. Hii.. nanti kenalan lagi yaah biar tau namamu hehe :) aku juga ijin follow pengen nyontek persiapannya, boleh yaaa :)

    BalasHapus
  4. boleee doonk GuGusRasul, u can call me Putik :) kita contek2an persiapan yaaah, congratz untuk lamarannya yaah say :)

    BalasHapus
  5. Putik, salam kenall lg :) hehe. makasih yaaa :D asiik. punya YM ga putik? tukeran yuk. add aku di sullyaw@yahoo.com yaa. asik punya tmen baruuuu buat persiapan :D

    BalasHapus