Daisypath Wedding tickers

Daisypath Wedding tickers

Minggu, 06 Februari 2011

Progress Diet

setelah seminggu gw diet ngejalanin perintah si dokter dgn 3hr fase induksi alias cm makan sayur n buah sebanyak2nya br hr ke 4 makan sehari 3x dengan aturan dan syarat -_-' akirnya sabtu kmrn gw kembali lg ksana dan hasilnya adalah :

BB : turun 1,8 kg
Lingkar paha : cm 0,5 cm hiks
Lingkar Lengan : 3 cm woohooooooooww

emang siihh si paha tuuh susah bgtttt yaaahhh sbel deh gw pdhl udh di meso, tp yg tgn cepet bgtttt hiks jd terharu si meso ini berhasil ditangan but it doesnt work with my bigggggg PAHE!!!sebellllll!!tp eike kocak deehh masa saking mabok sayur n buah2an yg "dikeluarkan" berwarna hijauuuu lucu yaaahhh dan baunya agak2 dedaunan (yg ini mgkn ga sih) pas gw crt sm si pacar kt dia klo lucu simpen aja -_-' somplak bgt ga siih dia tanggapannya!!

akhirnya diminggu ke2 ini gw dikasih agenda yg hrs gw isi gw makan apaan aja supaya minggu depannya bisa ngitung kalori yg masuk dan hrs keluar di gw, PR bgt yaah boowww!!!hihihihi yaah cm berhubung mingdep ga bs terpaksa 2minggu lg hrs ketemu tuh dokter lg, thx God soalnya duit menipis niih klo seminggu sekaliiii :'( huaaaaaaaaaa nangis2 bombay!!mari kita lihat kemajuan diet sehat ini 2 minggu lagiii yuuksss marriiii!!!

3 komentar:

  1. Putiikk..mau dongg rahasia diet nyaa :"> disini susah pisan mau diet :( hehe. eh km dah add ymku belum say? kok belum ad yaah? mau dong ym kamu putik? :) makasih yaa..

    BalasHapus
  2. haiiii GuGusRasul (tetep ga taw nama aslimu say) :p udh aku add tp ga ada, coba kmu yg add yaah ke click_purple okeee nnti aku posting khusus yaah masalah diet sapa taw bs km coba :p so far udh 10 hr turun 2,5 kilooo :D

    BalasHapus
  3. Putiik udah aku add yaaah :) hehe. namanya sullyaw, nanti di approve yaa :) maakasih ya sayy..aku tunggu postingan soal dietnyah :) soalny disini bermasalah ama diett aku :| x

    BalasHapus