Daisypath Wedding tickers

Daisypath Wedding tickers

Minggu, 20 Februari 2011

Resep Diet


Rekues khusus dr GuGusRasul untuk resep diet akhirnya bs tertuliskan, maaf yaah dear telaaatt bgt!!hehehe here we go :

3 hr pertama namanya masa induksi so disarankan makan buah dan sayuran SAJA!!!sebanyak2nya gpp semua buah2an kecuali durian, alpukat J semua sayuran yg tidak bersantan boleeee.

Hari ke 4 mulai masuk ke pengaturan makanan :

PAGI : (piih salah satu menu dibawah ini)
1.       Buah2an
2.       Bubur ayam ½ mangkuk (tanpa sate, kacang, kecap, bnr2 ayam dan buburnya hehehe)
3.       Energen oat (yg oat yaah bukan cereal) 1-2 sachet
4.       Roti gandum 1 lbr + keju low fat 1 lbr + salada, tomat

SIANG :
1.       Nasi ¾ gelas Aqua
2.       Lauk pauk 2 macam
a.       Lauk Pauk digoreng : hanya bole ukurannya setengah telapak tangan tetap 2 mcm
b.      Lauk Pauk digrill, dsteam, drebus (pokoknya ga digoreng) boleh sebesar telapak tgn sebanyak 2 biji (jd banyaknya 2x lipat dri digoreng lbh mengeyangkan)
3.       Sayur Mayur sebanyak2nya

MALAM :
1.       Sayur Mayur + lauk pauk tetap dengan aturan sama seperti diatas tapi TANPA NASI

CEMILAN :
1.       Buah2an
2.       Crakers Jacobs (max.2 bungkus yg isi 6 crackers/bks  1hr yaah)

Yaaahh sekian menu diet aku, lumayan 3 minggu 3kilo tp berhubung aku nakal seharusnya mengurangi tepung olahan (roti, kwetiaw, pasta, tepung digoreng, somay dll) malah jajan -_-‘ hihihihi jd lama turunyaaaa weng weng!!!sooo gd luck for GuGusRasul, hope it helps ;)

3 komentar:

  1. Putiikkk. thank you somuuchhhoo :) hehe makasih telah memberikan wejangan diet hehe..yippiiee *sorak sorai kegirangan :)

    BalasHapus
  2. sami2 dear, hope it helps yaaahh semangat!!!btw ym mu ga pernah OL apa krn kita beda waktu jd susaah yaaah ^^

    BalasHapus
  3. hehe iyaah aku jarang ol ym kalo dah malem :D id ym aku sullyaw, hehe bukan gugurasul :p hihi.. nanti kalo aku liaht kamu ol aku sapa langsung kita ngobs22 yaaaaaakk =)

    BalasHapus